SELAMAT DATANG DI FAHMI BLOG SEMOGA INFORMASI BERMANFAAT

Sabtu, 23 November 2013

Mobil Listrik Selo dan Gendhis Dipamerkan di Senayan

 


Jakarta -Setelah pamer di Bali bulan lalu, 2 mobil listrik buatan Putera Petir Ricky Elson yakni Selo dan Gendhis mejeng pada acara Pasar Seni yang berlangsung di Senayan. Kedua mobil listrik ini diparkir berdampingan dengan beratapkan tenda.

Hadirnya mobil sport listrik Selo dan MPV Gendhis di Senayan, Jakarta yang digelar para alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) membuktikan semangatnya anak bangsa membangun mobil listrik untuk menyangi produsen mobil besar di dunia.

"Niatnya dengan semangat, kita para alumni ITB mengadakan acara seni rupa dan teknologi dimana teknologi ini diwakili oleh 2 mobil listrik tersebut," kata Direktur Eksekutif Ikatan Alumni ITB Jakarta, Khalid Zabidi ketika ditemui detikOto, Senin (4/11/2013).

Ketua Steering Committe Pasar Seni ini juga menuturkan hadirnya mobil sport Selo dan MPV Gendhis di Senayan dalam upaya mempromosikan kalau bangsa Indonesia berjiwa seni tinggi. Semangat ini menurutnya yang harus dipupuk hingga tembuh kembang mewakili Indonesia di kancah international.

"Selo dan Gendhis ini seni. Ini kan inspirasi, dia membangkitkan kreativitas, dan saya lihat mobil listrik ini ada kreativitas dan membangunan inspirasi. Kehadirannya ini beserta karya seni yang lain sama semaraknya. Sehingga publik bangga dengan produk dalam negeri," pungkasnya.

Nah, Pasar Seni Senayan buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Biaya masuk ke lokasi yang digelar di Parkir Timur Senayan ini Rp 15.000, setiap pengunjung yang hadir mendapatkan merchandise senilai Rp 5.000. Acara ini dibuka sampai Selasa 5 November 2013 besok.


0 komentar:

Posting Komentar