SELAMAT DATANG DI FAHMI BLOG SEMOGA INFORMASI BERMANFAAT

Sabtu, 23 November 2013

Ardi si Mantan Balita Perokok Kini Suka Makan, Sanggup Habiskan Bakso 3 Mangkuk







Muba, Dulu Ardi Suganda Rizal dikenal sebagai balita yang gemar merokok. Kisahnya pun pernah dimuat media internasional. Sekarang Ardi sudah bisa menghilangkan kebiasaannya ngebul. Akan tetapi Ardi kini hobi makan. Bahkan dia sanggup menghabiskan bakso 3 mangkuk dalam sekali waktu makan.

Berat badannya sekarang 29 kg. Tapi kalau dibanding dahulu, terlihat sedikit lebih kurus. "Tapi kalau dibandingkan dengan kawan-kawan seusianya, Ardi lebih gemuk," ujar Diana, ibunda Ardi, sembari menunjukkan foto Aldi saat masih merokok. Hal itu disampaikan dia di kediamannya, Kampung Teluk Kemang, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Muba, dan ditulis pada Jumat (22/11/2013).

Teman-teman Aldi beratnya sekitar 17-19 kg. Mendapati risiko obesitas sang anak, orang tuanya pun berupaya membatasi makan Ardi. Tak hanya makan, jajan Ardi juga dikurangi. Termasuk pula asupan susu di malam hari.

"Kalau dahulu, malam bisa tiga kali minum susu. Sekarang cuma sekali," ucap Diana.

"Yang susah saat mengajak Ardi jalan dan makan di luar, semua menu dipesan. Bahkan pernah makan bakso hingga tiga mangkuk," imbuhnya.

Dibanding beberapa tahun lalu, saat ini kehidupan keluarga Ardi jauh lebih baik. Jika dahulu, rumah tempat mereka tinggal masih dibilang tidak layak huni, kini rumahnya sudah merupakan bangunan permanen dan berlantai keramik.

Berbagai perabot telah menghias bagian dalam rumah. Sofa cukup mewah berbahan kulit warna cokelat terpajang di ruang tamu. Selain itu juga ada lemari dengan lapisan marmer lengkap beserta isinya. Di salah satu pojok ruangan, tampak sebuah jam tegak berukuran besar yang memiliki harga jutaan rupiah. Bila dibandingkan dengan rumah warga di sekitarnya, rumah mereka jauh lebih

0 komentar:

Posting Komentar